Menikmati Baby Spa di Rumah bersama Little Bee

Waktu Juan bayi saya saya tidak pernah membawanya ke baby spa, selain mahal 😌(menurut saya dan pak suami) kami pun malas keluar rumah ;)). Yah sudah pasti waktu tempuh kami yang lama, sungguhlah perjalanan dari Depok ke pusat kota saat weekend bersama nak bayi dan ibu yang ‘baper’ tiap ketemu macet adalah perkara yang melelahkan.

Emangnya apa sih yang didapatkan bayi ketika melakukan baby spa?

Spa adalah istilah dari bahasa Yunani Solus Per Aqua yang artinya melakukan perawatan tubuh dengan air sebagai medianya. Apakah ibu harus datang ke baby spa untuk mendapatkan treatment baby spa ini? Sesungguhnya sentuhan pada pijatan bayi yang dilakukan oleh ibu dapat memperkuat ikatan (bonding) ibu dan bayinya dan ini dapat dilakukan di rumah, pada pagi hari dan sore hari sebelum bayi mandi dengan memberikan rangkaian baby swim/ baby bath (berendam air hangat) dan baby massage/ infant massage.

 

Perkenalkan

Little Bee 2 - hires
Tupperware Little Bee

Tupperware Little Bee “Refreshing Baby Spa Sensation” produk perawatan bayi (Baby Toiletries Premium) untuk menemani para Ibu menciptakan ikatan kasih sayang yang kuat melalui sensasi Baby Spa di rumah”

img_3165
Ibu Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia bersama tiga langkah Baby Spa Liitle Bee produk display

Pada 8 Mei lalu, produk Liitle Bee pun telah diluncurkan. Dalam kesempatan ini Ibu Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia menyampaikan ” Tupperware selalu meluncurkan produk-produk berkualitas tinggi. Tupperware Brands sendiri sudah memiliki lini produk lainnya, mulai dari wadah penyajian makanan, peralatan masak, suplemen, kosmetik, sampai produk perawatan bayi. Little Bee ini di produksi dengan standar tinggi, aman dan memiliki formula+ yang bermanfaat merawat dan menjaga kulit bayi. Dan kami ingin mengajak para ibu yang memiliki banyak kesibukan untuk menciptakan sendiri Sensasi Baby Spa di rumah anda melalui sentuhan dan pijatan lembut dengan produk bayi terbaik dari Tupperware. Sehingga dapat tercipta ikatan kasih sayang yang kuat antara ibu dan bayi”.

Keseluruhan produk Little Bee ini dapat mendukung tiga langkah mudah melakukan Baby Spa di rumah loh. Tiga langkah mudah melakukan Baby Spa di rumah dimulai dengan Pijat Little Bee, Mandi Little Bee dan Segar Little Bee. Saya senang sekali bisa hadir waktu itu karena setelah sambutan dari Ibu Nurlaila, selanjutnya dr. Ameetha Drupadi menjelaskan dan mempraktekan bagaimana memijat bayi (yeayyy), juga Ibu Rina Sudiana, Produk Manager Tupperware Indonesia pun menjelaskan kandungan yang terdapat pada produk-produk Little Bee.

img_3171
Terima Kasih Ibu Ameetha atas sharing pijat bayinya dan tip-tipsnya dan juga ibu Rina yang memberikan insipari MPASI yang tidak ribetΒ πŸ’

Pijat Little Bee

LITTLE BEE CAT30935_DISebelum memijat bayi, pastikan terlebih dahulu bayi cukup bulan, sehingga pijatan bayi dapat dilakukan sedini mungkin. Tapi jika bayi kurang bulan ada baiknya di konsultasikan terlebih dahulu dengan tenaga kesehatan. Dan setiap pijatan dilakukan dengan sangat lembut dan hati-hati pada bayi yang berusia kurang dari dua bulan.

Hal penting selanjutnya yang perlu diperhatikan ketika memijat bayi.

  1. Perhatikan respon bayi. Jika bayi menangis dan tidak nyaman jangan paksakan.
  2. Tidak memijat bayi saat bayi lapar atau setelah minum asi atau makan.
  3. Jika bayi sakit sebaiknya diperiksakan ke tenaga medis.
  4. Selalu meminta ijin kepada bayi setiap bagian tubuh bayi disentuh untuk dipijat.

133 - Little Bee Baby OilPijat Little Bee menggunakan Little Bee baby oil yang mengandung Aloe Vera, sehingga mudah menyerap di kulit bayi dan tidak meninggalkan kesan minyak. Pijatan pertama lakukan di area wajah.

 

 

Pijatan selanjutnya, area badan

 

 

terakhir pijatan alat gerak

 

 

Mandi Little Bee

Setelah aktivitas memijat bayi maka tahapan baby spa selanjutnya adalah mandi Little Bee. Berikut tips-tips memandikan bayi:

  1. Isi tempat mandi bayi (bak mandi) dengan air hangat.
  2. Bersihkan mata bayi dengan kapas yang telah dibasahi air hangat dan usap dengan lembut.
  3. Basuh kepala, leher, wajah, dada, lengan serta punggung. Perhatikan pula daerah-daerah lipatan bayi.
  4. Sabuni kepala dan badan dengan menggunakan washlap.
  5. Ketika membasahi rambut bayi pastikan kepala bayi berada di atas bak mandi lalu keringkan.
  6. Setelahnya bayi dapat dimasukan ke dalam bak mandinya, topang leher dan pundak bayi lalu bilas pelan-pelan.
  7. Ketika menghanduki bayi, tepuk-tepuk lembut bayi dengan handuk hingga kering.

Little Bee Atas 6790

Little Bee Baby Wash and Baby Shop dapat menjadi pilihan para ibu, lebih suka sabun liquid atau padat, keduanya mengandung formula+ Minyak Zaitun & Lamesoft (campuran ekstrak alami dari minyak kelapa dan minyak biji bunga matahari) yang membantu membentuk lapisan lemak pelindung alami sehingga kulit bayi tetap lembut dan lembab setelah mandi.

Untuk Little Bee Baby Shampoo mengandung Formula+ Cetiol yaitu kondisioner yang menjaga kelembutan alami setiap helai rambut dan memberi volume pada rambut.

Segar Little Bee

Little Bee Keranjang 46697

Final touch dari rangkaian baby spa bersama Little Bee ditutup dengan memberikan Little Bee Baby Lotion dengan formula+ Oleate (ekstrak minyak kelapa) dan vitamin E yang menjaga kelembaban kulit bayi selama 24 jam dan melindungi dari sinar UV.

Juga Little Bee Baby Powder dengan formula+ Allantoin yang melindungi daerah lipatan kulit dari iritasi secara`alami. Butiran bedak tidak berhamburan dan mudah menyerap. Dan perlu diingat, penggunaan bedak tetap harus dihindari dari area mulut, hidung, mata dan area kelamin.

setelah banyak hal yang sudah dibagi kepada saya, acara Tupperware pada hari itupun ditutup dengan foto bersama. Saya senang banget dapat ilmu baby spa dirumah dan tentunya produk berkualitas yang menjadi pilihan untuk buah hati.

img_3222

Ibu-ibu selamat mencoba yaa, mari ciptakan ikatan cinta Ibu dan Anak dengan sentuhan ibu dalam pijatan sensasi baby spa dirumah 😘.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s