APEX Medical Center Solusi Perawatan Kulit Berstandar Tinggi

Umur aku tuh masih segini (seginit tuh berapa coba?!) tapi kok rasanya keriput dimana-mana ya?!.. Apalagi disekitaran mulut, yah itu smile line. Dulu pernah baca artikel tentang wanita yang sampai ga mau tersenyum menghindari smile line ini, tapi mana mungkin ku tak tertawa, dunia sekitarku full of jokes 😝.

Belum lagi nih, badan yang volumenya bertambah sama lemak-lemak yang entah mengapa dihilangkannya susah tapi bertambah kayanya selalu

…setiap aku makan 😄.

Yah mungkin ini kenyatan yang seperti group boy band ME nyanyikan..

“Inikah yang namanya USIA..oh inikah USIA..” (INIKAH NAMANYA CINTA BUU!!)

BAIUEQ!

Yah memang bertambahnya umur itu mengurangi setiap aspek kinerja tubuh manusia kayanya, apalagi yang berhubungan dengan regenerasi kulit, metabolisme tubuh yang kaya aku alamin seperti curhatan dikit di atas.

Salah satu bentuk usahaku yah polesin wajah dengan serum-serum wajah, untuk tubuh aku ajakin olahraga tiap hari. Tapi kadang suka kambuhan rasa malasnya jadinya suka ke skip tuh kegiatan yang kudu rutin tadi 😪.

APEX MEDICAL CENTER

Kadang kita ingin punya kantong ajaib Doremon aja yah kalau-kalau menghadapi hal-hal yang sulit 😄, eh tapi.. apakah kantong ajaib Doremon bisa mengeluarkan alat-alat untuk mengatasi masalah estetika, kecantikan kulit dan tubuh?..

Jawaban dari 2 hal yang aku ceritain di atas bisa banget diselesaikan di APEX Medical Center. APEX Medical Center berada di Bangkok, Thailand. Didirikan pada 1994 oleh Dr. Nantapat Supapannachart, spesialis dermatologi kosmetik dengan kualifikasi dari berbagai institusi dan universitas di Amerika Serikat, APEX Medical Center saat ini menyediakan standar tertinggi untuk penanganan pasien yang dilakukan oleh tenaga medis profesional.

Gejala anti-aging yang seperti aku rasain rupanya dapat diminimalisasi atau bahkan dibalikan dengan program perawatan anti-aging yang tepat juga komprehensif.

Dr. Tanomkit Pawcsuntorn
Dr. Tanomkit Pawcsuntorn, MD (Liposuction and Body Contouring Specialist at APEX Medical Center)

Dr. Tanomkit Pawcsuntorn, MD adalah spesialis Liposuction and Body Contouring APEX Medical Center mengungkapkan, “Saat ini, rangkaian prosedur kosmetika terbaik menggunakan teknologi dan ditangani oleh spesialis yang berpengalaman di bidangnya dapat membantu meminimalisasi dampak negatif dari proses penuaan, sehingga setiap orang dapat bertambah usia dengan anggun”.

Proses penuaan ini ga semata-mata karena bertambahnya usia, rupanya paparan sinar matahari , gaya hidup yang kurang sehat seperti merokok, kurang tidur, mengkonsumsi alkohol juga mengkonsumsi gula berlebih dapat mempercepat proses penuaan. Selanjutnya setelah mengalami proses penuaan ini, terkadang menimbulkan keinginan yang membara untuk mengurangi efeknya dengan perawatan maksimal namun kurang memperhatikan rangkaian prosedur yang tepat.

“Efek yang ditimbulkan oleh proses penuaan kulit berbeda pada setiap orang. Hal inilah yang menyebabkan treatment bagi setiap orang pasti berbeda karena kondisinya tidak bisa disamakan, maka diperlukan konsultasi dengan spesialis profesional” papar Dr. Pawcsuntorn lebih jauh.

APEX Medical Center juga menawarkan solusi menyeluruh untuk transplantasi rambut, bedah kosmetik, gigi, dan program kebugaran, bahkan hingga penurunan berat badan (this is my fav 💖).

Produk dan Layanan Unggulan APEX

1. Facelifts.

Facelifts adalah salah satu layanan unggulan APEX dimana prosedurnya dilakukan tanpa operasi seperti;

Perawatan revolusioner ini juga mengurangi munculnya bekas luka dan jerawat dimana tim medis profesional APEX juga akan melakukan facial yang dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit.

2. Smile Lift by Fotona4D®

Smile Lift by Fotona4D® merupakan teknologi terbaru di APEX, yaitu prosedur non-bedah untuk mengatasi kekenyalan kulit, guratan, kerutan, kempot, warna kulit tidak rata dan tekstur kulit pada wajah. Rangkaian perawatan ini menggunakan laser yang bersinergi dan tidak merusak eksterior wajah dan interior rahang, sehingga memungkinkan ketebalan kolagen berkontraksi, mengencangkan dan menambah volume tanpa suntikan.

Fungsi empat “dimensi” dalam Fotona4D® merujuk pada empat jenis perawatan khusus;

  • SmoothLiftinTM
  • FRAC3®
  • PIANO®
  • SuperficialTM

Dimana keempatnya saling berkontribusi mencegah penuaan wajah dengan sedikit atau anestesi lokal, sehingga perawatan dapat dilakukan sepanjang tahun. Setiap prosedur membutuhkan waktu 45-60 menit per sesi dengan rangkaian sesi perawatan yang dianjurkan untuk hasil yang optimal sebanyak tiga sesi. Untuk jeda perawatan 14-28 hari, setelah perawatan selesai, pasien tetap dapat melanjutkan aktivitas sehari-hari.

3. Body Perfection

Teknik yang digunakan untuk layanan penurunan lemak;

  • Coolsculpting (Zeltiq)
  • Bodytite
  • Liposonix

Teknik ini mengurangi kantong-kantong lemak pada tubuh dan membentuk kontur badan selain itu pasien dapat memilih untuk memindahkan lemak tubuh ke payudara, wajah atau bagian lainnya 👏👏👏.

4. Hair Center

Kalau memiliki masalah dengan rambut seperti ‘ingin menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dari berbagai tempat yang berbeda di tubuh’ APEX bisa mewujudkannya dengan terapi laser. Sedangkan untuk yang mengalami kebotakan APEX pun menyediakan layanan transplantasi rambut dengan teknologi robotik.

Itulah keempat produk dan layanan unggulan APEX yang bisa aku bantu jabarkan sedikit, masih ada lagi produk dan layanan dari APEX Medical Center yang lain yaitu:

  • APEX Dental Smile Studio
  • Cosmetic Surgery Center
  • Ice Lab

 

Lebih detailnya bisa kok mampir ke APEX MEDICAL CENTER ini.


Atau ga sabar mau tanya langsung, bisa ke sini:

Mega Pratiwi, Worldwide Communications (WWCOMM)

T/F: (+62 21) 722-8305│M: +62 821 9825 1121│E: mega@wwcom.id / media@wwcom.id


Akhir kata, Dr. Pawcsuntorn menyampaikan,” Untuk menolong pasien kami merasa nyaman dengan penampilannya, kami berfokus untuk membuat setiap sesi perawatan nyaman dan menyenangkan. Staf terlatih kami juga akan mengajak setiap pasien memahami prosedur perawatan yang mereka lalui dan mendiskusikan pilihan-pilihan yang mereka miliki, sehingga mereka bisa mengambil keputusan yang tepat. Di state-of-the-art clinic milik kami, kami menolong setiap pasien mendapatkan solusi untuk permasalahan kulit dan tubuh yang mereka hadapi sesuai kebutuhan. Pastinya setiap orang ingin tetap sehat dan tampil menarik di segala usia”.

Eu Jindao & Dr. Tanomkit Pawcsuntorn
Eu Jindao & Dr. Tanomkit Pawcsuntorn dalam acara Media Intimate Gathering – FABULOUS GLOW FOR ALL AGES di APREZ Cafe – The Energy Building, Jakarta pada Rabu (09/05).

Kata-kata penutup dari Dr. Pawcsuntorn menunjukan APEX Medical Center, Bangkok memahami betul bahwa prosedur kecantikan yang tepat didukung dengan tim spesialis medis yang profesional serta alat yang mutakhir. Sehingga tim profesional APEX yang berpengalaman panjang dengan kualifikasi tinggi di bidangnya dapat membantu mencapai tujuan perawatan yang diharapkan.

Nah dari sedikit penjabaran produk pelayanan unggulan APEX Medical Center di atas kamu tertarik yang mana? kalau aku sih tergoda dengan body perfectionnya 😇

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s