The One, Contouring Kit dari Oriflame

Saya terima kasih sekali dengan salah satu penjual yang selalu upadate produk jualannya kesaya 😊. Instagram @adasaripohatji_ ini rajin banget kabarin ke saya salah satu produk jualannya yaitu Oriflame kalau ada promo, sale dan lain-lain.

Sesungguhnya diriku malas baca-baca katalog Oriflame bukan karena produknya yang gimana-gimana, tapi takut khilaf aja. Menurutku produk Oriflame ini bagus-bagus dengan harga yang cukup terjangkau dan kualitasnya juga sudah teruji jadinya saya sih pasti khilaf. Nah biasanya ini tugasnya si @adasaripohatji_ menginfokan produk promo atau pun produk sale.

One day saya pernah menanyakan ke @adasaripohatji_ ada ga produk highlighter Oriflame, surprisingly ga ada πŸ˜… padahal lagi lumayan marak penggunaan highlighter di kalangan beauty vloger. Akutu juga ga jago-jago make up pun tapi pingin banget pakai highlighter karena efek diwajahnya yang buat saya suka.

But today, The One Contouring Kit telah dihadirkan oleh Oriflame. Ga pakai ribet langsung saya pesan. Pertama karena harganya yang cucok (saat itu saya beli dengan harga promo sebesar 140 ribuan) dan kedua saya yakin produk Oriflame tidak akan mengecewakan saya.

#RryTryThis

Ga butuh waktu lama diriku langsung coba, ketika paket dari @adasaripohatji_ ini sampai ketika sore hari, malam harinya saya langsung Instastories pemakaian produknya (nih tips buat kalian semua untuk follow Instagram saya di @rryrivano πŸ€—). Dan saya bukan Beauty Guru loh, cuma nekad coba-coba dan ingin berbagi informasi aja sih.

Karena Instastories yang saya lakukan waktu itu malam hari, akhirnya saya ulang deh. Saya membuat video review ala-ala yang akan saya beri hastag #RryTryThis. Review kali ini beda, saya menggambil gambar di belakang rumah ketika sore hari dan hasilnya tone warna wajah saya berubah sampai 3 kali πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

Video lengkapnya bisa dilihat di Rry Rivano Youtube Channel

Product In Frame

Missha.

img_4681
Missha

Magic Cushion Cover SPF 50+/ PA++ ini lagi rajin saya pakai kemanapun. Karena ringeks, kayanya cukup pakai produk ini lalu blush on and I’m done.

The One Contouring Kit.

The One Contouring Kit ini terdiri dari Bronzer (yang berwarna cokelat), Blusher (yang berwarna pink), dan Highlighter (yang berwarna putih). Sayangnya tidak ada pilihan tingkatan warnaΒ  jadinya it’s for all skin colors. So far dikulit saya masih terlihat. Walaupun kalau dilihat di link video diatas pada hasil akhir saya terlihat seperti gold statue πŸ˜”.

fullsizerender
The One Contouring Kit, Oriflame
img_4678
Bronzer, Blusher & Highlighter

Tapi ini foto hasil make up saya sore itu ketika membuat review lalu saya pergi ke acara buka puasa sampai malam hari.

img_4511

Not bad yah… saya sih cukup suka, karena walaupun wajah saya hanya menggunakan cushion saja tapi hasilnya The One Contouring Kit cukup terlihat di wajah saya.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s