Be The Happy One, Kenapa??

Ada ga sih manusia yang tidak mempunyai kekhawatiran? Apalagi setelah menjadi orang tua?

Contohnya saya deh, maunya liburan, me time sama teman-teman tapi takut ada hal yang tidak diharapkan terjadi saat saya diperjalanan. Begitupun saat meninggalkan rumah ketika liburan bersama keluarga dimana sepanjang jalan saya malah mikirin listrik dah dicabut semua apa belum ya? Kompor gas udah di matiin belum ya? Kalau hujan, petir besar semoga ga ada arus listrik nyamber ke rumah.

Yaa itulah kekhawatiran saya as a mom.

Seperti menjawab kekhawatiran saya di atas, Asuransi Astra yang selama ini saya tahu menangani asuransi kendaraan bermotor, pada 17 Oktober 2018 lalu meluncurkan produk yang membawa seberkas cahaya terang ️🎶 menyinari hidupku…howuhohohooo️🎶.  Dalam pengembangan produk Asuransi Astra untuk meningkatkan kepuasan pelanggan menghadirkan produk yang cukup menarik berbasis digital, yaitu happyOne.id

happyone.id
Bapak Suparno Djasmin, Director of Astra Internasional

Dibuka dengan sambutan dari Direktur Astra Internasional, Bapak Suparno Djasmin yang menyampaikan “Digital menjadi sesuatu yang dibicarakan orang, membuat semua perusahaan berlomba-lomba untuk melakukannya, termasuk di Asuransi Astra, yang melihat terjadi perubahan orientasi customer yang semakin mengerti masalah teknologi karena luasnya penggunaan smart phone dan juga karena ketersediaan internet, yang memudahkan semua orang untuk  bisa mengakses layanan internet ini dengan mudah, dimana-mana pada saat yang sama.”

Dikarenakan hal tersebut, CEO Asuransi Astra, Bapak Rudy Chen menambahkan bahwa happyOne.id merupakan wujud komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan.

happyOne.id
Bapak Rudi Chen, CEO Asuransi Astra “Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan”

Mendengarkan penjelasan dua petinggi Astra ini membuat saya tidak sabar loh, ingin buru-buru klik happyOne.id dan mengapa happyOne.id memberikan seberkas cahaya untuk diriku yang diliputi kekhawatiran?

happyone.id
Bapak Suparno Djasmin & Bapak Rudi Chen #BeTheHappyOne

Seperti yang diriku ceritakan  diawal, sekarang saya dipenuhi kekhawatiran akan beberapa hal tapi ini manusiawi kok. Kalau melihat video ini (klik here) poin-poin seperti ‘hidup tidak bisa diprediksi’, ‘roda nasip bergilir tanpa pilih-pilih’ membuat diriku harus bisa dan mau mempersiapkan diri dan keluarga dengan all-in-one insurance. Disinilah Asuransi Astra  menghadirkan, kemudahan mengakses, pilihan asuransi sesuai kebutuhan, semuanya dalam tangan anda. Karena kalau mau berhitung mundur ke beberapa tahun silam, membuat asuransi ini hal yang exclusive. Pertama harganya mahal, kedua harus bertemu agen asuransi yang akan membantu kita. Mulai dari mengisi form, menjelaskan produk dan…..( silahkan lanjutkan sendiri) . Tapi happyOne.id membuat semua terlihat sederhana, mudah, cepat dan pastinya nilai polis yang lebih terjangkau.

happyOne.id All-In-One Insurance

happyOne.id adalah situs penjualan beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dan setelah saya mondar-mandir di situs happyOne.id, saya melihat ada beberapa poin yang saya suka banget dari happyOne.id, yaitu:

  1. Akses yang mudah, fleksibel, kapanpun, dimanapun ketika saya membutuhkan pembelian asuransi.
  2. Dengan One ID (email terdaftar) saya dapat memilih asuransi yang saya butuhkan, mulai dari membeli, check status polis sampai dengan mengetahui riwayat polis. Rasanya seperti punya media social yang bisa saya lihat-lihat kapan saja untuk mengupdate kebutuhan asuransi saya.

Karena penasaran dengan produk-produk happyOne.id diriku jadi membaca semua informasi produk-produk tersebut, Saya pun jadi mau kasih highlight beberapa hal-hal yang menarik perhatian saya.

happyMe & happyMe Micro

Banyaknya aktivitas saya diluar rumah, membuat saya berfikir musibah bisa terjadi dimana saja. Seperti kecelakaan transportasi saja sudah buat khawatir ya kan?! Berdoa sebelum keluar rumah lalu, berdoa selama dalam perjalanan itulah yang bisa saya lakukan. Sisanya yah…mempersiapkan kemungkinan terburuk yang *astgfirulah, semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya*

Produk happyMe merupakan produk Asuransi Kecelakaan diri, sebagai perlindungan atas risiko kecelakaan.  Nilai premi happyMe mulai dari Rp. 50.000 sampai dengan Rp. 180.000 sedangkan happyMe Micro mulai dari Rp.10.000 sampai dengan Rp. 30.000 jadi tinggal disesuaikan dengan kebutuhannya. Manfaat utamanya berupa santunan meninggal dunia karena kecelakaan. Perbedaan lainnya adalah manfaat tambahan yang dimiliki oleh happyMe jika terjadi cacat tetap karena kecelakaan sedangkan happyMe Micro lebih kepada nilai premi yang lebih terjangkau. Siapa saja yang dapat membeli asuransi ini? Siapa saja yang berusia lebih dari 17 tahun sampai dengan 64 tahun.

happyEdu & happyEdu Micro

Kalau memikirkan putri saya, duh banyak banget yang membuat saya perlu mempersiapkan banyak hal. Salah satunya pendidikan, jangan sampai apa yang menimpa saya sebagai orang tuanya membuat dia kesulitan memperoleh pendidikan lebih lanjut.

Produk happyMe masih termasuk produk Asuransi Kecelakaan Diri, namun produk happyEdu memberikan perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama dalam hal ini orang tuanya meninggal dunia karena kecelakaan. Nilai premi happyEdu mulai dari  Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 180.000 sedangkan untuk  happyEdu Micro mulai dari Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 50.000. Hampir semua manfaat produk happyEdu & happyEdu Micro sama, perbedaan ada pada beberapa  manfaat tambahan yang terdapat di happyEdu yang memberikan santunan rawat inap sampai dengan tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan. Sedangkan untuk happyEdu Micro adanya santunan kedukaan karena kecelakaan dan tentu saja nilai premi yang lebih terjangkau.

happyHome

Tahun lalu, pabrik payung yang ga dekat-dekat banget sama rumah saya mengalami kebakaran. Tetap panik dong! Suami sedang dinas keluar kota, saya bingung memindahkan mobil maupun motor dirumah sendirian. Alhasil saya hanya menyelamatkan berkas-berkas penting dan membawa mobil keluar dari rumah. Putri saya berkaca-kaca bilang “bunda, rumah Juan jangan ditinggal. Kasian kalau kena api” seketika ngucur air mata saya ngebayangin kalau rumah yang kami tempati tidak berwujud rumah lagi. Alhamdulillah api padam ga sampai rumah, tapi parnooo.. ga nyangka bakal ada kebakaran besar gitu.

Nah semoga happyHome ini menjadi solusi ketenangan saya. Produk Asuransi Kebakaran ini memberikan perlindungan kepada rumah yang kita tempati dan disesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu bisa juga ditambahkan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran. Nilai preminya mulai dari Rp. 98.750 sampai dengan Rp. 750.000.

happyTrip

Kalau kamu ingin liburan di dalam negeri ataupun luar negeri, hati tenang, perjalanan menjadi lebih menyenangkan ada baiknya asuransikan perjalanan kita di Asuransi Perjalanan happyTrip. Karena mulai dari risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi semua bisa ditanggung happyTrip. Ga Cuma itu kamu juga bisa daftarkan asuransi kamu baik untuk diri sendiri ataupun bareng keluarga. Psst! Perjalanan dari Jakarta ke Bandung pun bisa diasuransikan loh gaes 😉.

One ID

Nah sekarang diriku mau cerita inovasi yang Bapak Rudi Chen ceritain tadi nih, yaitu OneID. Karena sudah berbasis digital semua pengguna asuransi happyOne.id otomatis harus memiliki OneID. Jadi para pengguna happyOne.id akan diperkenalkan dengan konsep OneID dimana setiap customer yang ingin melakukan transaksi, harus mendaftarkan email yang akan tercatat sebagai OneID.

happyOne.id
saya sudah punya, mudah banget aksesnya ♥️♥️

Seperti dilihat pada foto diatas, itu adalah profil akun happyOne.id saya. Saat ingin membeli asuransi yang saya butuhkan otomatis saya harus mendaftarkan email aktif saya dan mengisi data diri. Ga usah bayangin kamu nulis berlembar-lembar kertas kok.. semua online dan gampang banget hanya membutuhkan data-data umum seperti nama, jenis kelamin, tanggal lahir, nomor handphone, alamat rumah selanjutnya yang terpenting mendaftarkan nomor identitas seperti di KTP dan di upload foto KTPnya, selesai.

Nah dari sini semua jadi mudah karena saya bisa memilih asuransi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan, kalau OneID kamu sudah beres tinggal mengisi beberapa data yang dibutuhkan pada asuransi yang kamu pilih, tenang isinya pun ga ribet. Selanjutnya bayar deh, ini pun kita masih bisa milih mau metode apa. Ada yang memakai kartu kredit atau virtual account semua aman. Setelah itu polis diterima dalam bentuk e-polis melalui email yang didaftarkan di OneID atau bisa juga di unduh e-polisnya melalui menu pesanan.

Jadi sekarang saya mau khawatirkan apa lagi? Cukup klik happyOne.id dan dengan OneID saya bisa membeli dan memantau semua transaksi juga riwayat pembelian asuransi saya.

Jadi kenapa harus #BeTheHappyOne?? Karena happyOne.id is all you need to all-in-one my insurance.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s