Sentuhan Ibu Membawa ke Dongeng Pohon Impian

Menyambut hari Ibu, Nivea #SentuhanIbu mempersembahkan Drama Musikal Dongeng Pohon Impian yang diadakan pada tanggal 22 Desember 2018 di Ciputra Artpreneur Theater.

Baca: Dongeng & Sentuhan Ibu

Rry Rivano NIVEA #SentuhanIbu Dongeng Musikal Pohon Impian
Media Day, Berbincang-bincang dengan Arum Nurhandayani, Brand Manager NIVEA Creme bersama Nurul Susantono, Sutradara ‘NIVEA #SentuhanIbu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian’, Serta para tokoh Drama Musikal Dongeng Pohon Impian

Pada tanggal 21 Desember 2018 lalu diadakan media day, dimana saya dan teman-teman blogger juga media mendapatkan sneak peek dua cuplikan adegan ‘NIVEA #SentuhanIbu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian. Dan seketika saya berniat harus mengajak Juan menonton esok hari tepat pada tanggal 22 Desember 2018, di hari Ibu.

Untungnya saya dan Juan sudah mendapat tiket, karena tiket sudah habis terjual per 19 Desember. Loket tiket yang ada di lantai 11 Ciputra Artpreneur Theater pertanggal 21 kemarin hanya untuk penukaran pembelian tiket saja. Arum Nurhandayani sebagai Brand Manager NIVEA Creme, PT Beiersdorf Indonesia, menjelaskan,”Drama musikal Dongeng Pohon Impian adalah bagian dari kampanye NIVEA #SentuhanIbu yang menggambarkan apresiasi kami terhadap para ibu dengan menghadirkan moment bonding istimewa bagi ibu dan si kecil, sekaligus merayakan Hari Ibu melalui Pesta Kostum Karakter Dongeng Pohon Impian dan berbagai permainan di area sekitar.

Dan seperti yang disampaikan mbak Arum, pada hari pementasan NIVEA #SentuhanIbu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian, area menuju ruang pertunjukan sudah disulap dengan semua atribut yang membawa saya dan Juan masuk ke dunia dongeng. Dimulai dari screen ‘Pohon Impian’ ini.. perhatikan deh daun-daun dilayar belakang kami bermunculan ketika kami berjalan 😍.

 

 

Ini baru salah satu lantai yang di dekor sedemikian rupa membuat anak-anak dan orang tuanya merasakan keseruan bersama. Untuk anak-anak sendiri, mungkin ini sesuatu yang baru, menyenangkan dan membuat takjub. Ini bisa dilihat di anak saya sihπŸ˜….

 

 

Dengan di sutradarai oleh Nurul Susantono (Jakarta Movement of Inspiration), ‘NIVEA #SentuhanIbu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian’ mengungkapkan rasa bangganya dapat menjadi bagian dari pertunjukan istimewa NIVEA #SentuhanIbu, karena cerita yang dibuat khusus dan orisinil dan sarat makna sentuhan kasih sayang dan perasaan ibu kepada anaknya begitupun sebaliknya kasih sayang dan perasaan anak kepada ibunya.

Selain cerita yang mendalam, didukung tata panggung penuh warna, kostum unik, dan lagu-lagu ceria akan membawa siapa pun yang menonton memasuki dunia imajinasi yang tidak terlupakan. Dengan total kru 60 orang dan 20 orang sebagai cast, para tokoh seperti Maisha Kanna berperan sebagai Angan, Nijma Syahira sebagai Angin, dan Dania Najmi sebagai Imaji juga teman-teman yang lain, membuat cerita Dongeng Pohon Impian semua menjadi satu pertunjukan yang luar biasa sarat pesan dan menghibur sekali. Apalagi ini adalah drama musikal pertama kami, dan sukses membuat saya dan Juan suka sekali.

 

 

Β NIVEA #SentuhanIbu; Drama Musikal Dongeng Pohon Impian menceritakan tentang seorang anak bernama Angan yang berpetualang mencari sang ibu, Imaji, demi mendapatkan kembali pohon impian milik mereka dari Tuan Pongah. Di tengah perjalanan, Angan dibantu oleh teman-temannya yaitu Angin si Kupu Kupu, Mei Mei si Merak, Kimo si Komodo, dan Tara si Tarsius yang membekali benda-benda ajaib untuk menghadapi berbagai rintangan.

Hari Ibu

Pertunjukan NIVEA #SentuhanIbu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian yang diselengarakan pada Hari Ibu tanggal 22 Desember lalu memang luar biasa sekali menyenangkannya.

Melihat anak-anak yang antusias mengenakan kostum mewakili karakter dalam cerita Dongeng Pohon Impian dan para orang tua yang mengabadikan moment tersebut merupakan pemandangan yang tidak setiap hari bisa saya lihat.

Rry Rivano NIVEA #SentuhanIbu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian

 

 

Diluar ekspektasi saya, yang berfikir NIVEA #SentuhanIbu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian hanya akan didatangi Ibu dan anaknya atau orang tua dengan para anaknya, rupanya ada juga sekelompok teman-teman yang seru menonton bersama hari itu dan dengan senang memakai atribut karakter yang didapatkan dari pembelian tiket.

Rry Rivano NIVEA #SentuhanIbu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian

 

 

Area sekitar mendapatkan pengawasan yang baik dari penyelenggara, sehingga orang tua tidak perlu khawatir keadaan yang akan membuat tidak nyaman. Benar-benar dijaga sekali agar semua yang hadir pada hari itu dijam pertunjukan yang sesuai tidak merasa terganggu.

Banyaknya spot untuk berfoto makin membuat para Ibu semakin antusias mengajak anak berfoto.

Rry Rivano NIVEA #SentuhanIbu: Drama Musikal Dongeng Pohon Impian
Aku mau foto sama Kimo, Yup..anaknya suka Komodo banget

Dan setelah pertunjukan Dongeng Pohon Impian selesai, tiba-tiba saja Naura mulai naik ke atas panggung, ya sudahlah anak-anak dalam theater bahagia, ikut nyanyi bersama. Sudah seperti konser, belum lagi Mama Nola juga ikut bernyanyi dan menari…kompak banget deh mamah dan anak ini. Aku yang nonton aja sampai senyum-senyum bahagia.

 

 

Lalu tibalah dilagu.. “Karena Kamu Artinya Cinta (Sentuhan Ibu)”, diriku melow… dan diakhir lagu, para anak-anak yang sudah diberi bunga mawar biru diminta memberikan kepada para Ibu dan menucapkan “I Love You Mom…” dan mataku seketika berkaca-kaca 😍. Sungguh spesial sekali Hari Ibu kemarin, saya seperti diberi kejutan ketika menemani Juan. Anak-anak happy para ibu juga happy, terima kasih NIVEA.

Oh iya untuk ibu-ibu yang penasaran dengan NIVEA #SentuhanIbu Dongeng Pohon Impian sayang sekali drama musikalnya sudah berlalu tapi ibu-ibu semua masih bisa membeli bukunya awal tahun 2019 ini di toko buku Gramedia, karena dengan #sentuhanibu dan juga membacakan dongeng kepada anak-anak dapat memperkuat ikatan ibu dengan si kecil.

Rry Rivano NIVEA #SentuhanIbu: Buku Dongeng Pohon Impian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s