Moz5, Salon Andalan Wanita Muslim

Kalau ngomongin wanita, pasti identik dengan cantik dan rapih, bukan berarti pria tidak demikian ya. Saya sih selalu ngebayangin wanita seperti itu, makanya sedih banget kalau ada wanita yang ga percaya diri, padahal setiap wanita itu cantik dan mempesona loh πŸ’–.

@jadeayu @miramiut CEO & Founder Moz5 Salon Muslimah Yulia Astuti @rryrivano

 

Enaknya hidup dijaman ini, kebutuhan wanita untuk mempercantik diri dimudahkan banget dari penyedia jasa salon-salon kecantikan saat ini, pokoknya tinggal masuk ke salon kecantikan  biasanya from head to toe bisa dibantu perawatannya. Alhamdulillah mudah banget ya, buat saya yang sudah emak-emak, pergi ke salon sudah pasti salah satu bentuk me time. Yeah, namanya juga ibu-ibu jaman sekarang butuh me time 😌.

Tapiiii…

Sebagai wanita muslim udah pasti repot banget kalau ke salon yang tidak mengakomodir kebutuhan saya. Misalnya tempat yang terbuka sehingga ribet ya kalau buka kerudung dan terlihat orang-orang apalagi yang bukan muhrim. Terus pemilihan produk kecantikan yang digunakan  (yah kita boleh dong selektif untuk penggunaan produk yang diinginkan).

Pertimbangan-pertimbangan seperti ini yang kadang membuat saya pribadi malas nyalon, tapi itu dulu sebelum mengetahui rupanya ada salon muslimah yang menyediakan semua jasa perawatan from head to toe seperti Moz5 Muslimah Beauty Moz5 Salon Muslimah yang didirikan sejak 9 Mei 2002, kini sudah memiliki lebih dari 25 cabang di beberapa kota loh.

Moz5 Lokasi @rryrivano

Kali ini Moz5 Muslimah melakukan relokasi cabangnya yang Di Tebet, yang sebelumnya berlokasi di jalan Tebet Raya sekarang pindah ke jalan Tebet Timur Raya U no. 17 (sebelah pasar Tebet Timur). Kalau saya sih mencari menggunakan google map memasukan lokasi Puskesmas Kecamatan Tebet karena sebelahan dan lebih terlihat.

Pada saat Grand Opening Moz5 Muslimah Beauty, mbak Yulia Astuti selaku founder sekaligus CEO Moz5 Salon Muslimah hadir untuk meresmikan pembukaan Moz5 Muslimah Beauty Parlour Tebet. Setelah itu dilanjut dengan ngobrol-ngobrol seputar Moz5 Muslimah Beauty Parlour Tebet, karena rupanya ada yang membedakannya dengan Moz5 Muslimah Beauty yang lain loh.

693daa36-5e24-4e3f-b288-991ed1d8ee6e

Review Moz5 Salon Muslimah Parlour Tebet

Tidak perlu lama-lama rupanya, beberapa hari kemudian saya kembali dong ke Moz5 Muslimah Beauty Parlour Tebet. Me time kali itu disponsori tentu saja oleh anak yang sedang masuk sekolah, jadi si emak ini bisa cuss membawa motornya ke Tebet Timur.

Waktu itu saya mau mencoba perawatan wajah, Totok Aura dan perawatan rambut, Hair Growth Therapy. Yang perlu diingat, tidak perlu makeup berlebihan ya, karena nanti makeupnya dihapus juga πŸ˜†. Waktu itu saya cukup memakai sun screen (eh..pakai apa enggak ya πŸ˜…). Untuk rambut sendiri saya sengaja tidak keramas πŸ˜‹, ya wong nanti akan dikeramas juga toh. Jadi hari itu saya hanya membawa diri (yang sudah tentu belum mandi juga…psttt!) saja.

Pukul 10.20 saya sampai di Moz5 Muslimah Beauty Parlour Tebet, setelah mendaftar perawatan yang diinginkan saya lansung dibawa ke lantai 2. Di lantai ini ada 3 area perawatan. Di mulai dari ruang paling ujung, ruangan yang terdiri dari dua matras untuk perawatan wajah. Ruang tengah dua sofa yang nyaman untuk perawatan lainnya (dan satu kaca besar yang buat narsis 😜). Terakhir ruang yang dibuat bersekat-sekat dengan satu matras setiap ruangnya, ini adalah ruangan perawatan tubuh.

Moz5 Muslimah Beauty Parlour

Dimulai pukul 10.27, wajah saya langsung dibersihkan. Setelah itu staf Moz5 mulai memberikan oil diwajah saya…selanjutnya yang terjadi saya hanya mengingat pijatan dan penekanan dibeberapa titik di wajah, karena saya tertidur rupanya πŸ˜†. Kembali terbangun ketika staf Moz5 memberikan pijatan lembut menggunakan hot stone di wajah, lah ini enak banget.  Dan diakhiri dengan memberikan masker dingin diwajah kurang lebih 15 menit, ini saya juga lupa waktu deh kayanya, karena habis itu saya kembali tertidur ala-ala ☺. Oh iya selain wajah rupanya leher dan bahu juga mendapat pijatan, gimana saya ndak bobo coba 😴.

Totok Aura Moz5 Muslimah Beauty Parlour Tebet @rryrivano
wajah yang dimasker dingin dan si hitam hot stone

Lanjut dengan Hair Growth Therapy yang dikerjakan di lantai 1 dilantai ini terdapat 5-6 kursi nyaman menghadap kaca besar untuk pengerjaan perawatan rambut jadi pastinya tidak antri ya. Nah sebenarnya saya sudah tidak fokus saat perawatan rambut ini, karena jam sudah menunjukan pukul 11.30 (kurang lebih). Mengingat saya juga harus jemput anak sekolah jadi mulai worry nih, perawatan rambut ini akan selesai berapa lama ya?

Dimulai dengan rambut yang dikeramas, kemudian diberikan cream dan didiamkan (saya lupa ini berapa lama karena sudah panik, waktu semakin mendekati jamnya anak pulang sekolah) yang pasti selama itu saya mendapatkan pijatan di punggung, pundak, lengan dan juga kaki. Tapi semua saya skip karena lamaaaaa πŸ˜†, padahal kalau tidak diburu dengan waktu pulang sekolah sang anak, saya pasti-amat-sangat-senang-bangetmenikmati perawatan ini.

Alhasil saya minta langsung diberikan Ozon Therapy, uap ozone (O3) yang merupakan bagian dalam perwatan hair therapy ini bertujuan untuk memaksimalkan perawatan rambut sehingga kulit kepala menjadi sehat, bersih dengan demikian pertumbuhan rambut dan akar menjadi sehat dan kuat. Sebagai wanita yang berkerudung saya merasakan banget nih rambut yang mudah rontok, jadi perwatan Ozon Therapy ini direkomendasikan banget buat masalah rambut saya. Nah ini nih yang membedakan Moz5 Muslimah Beauty Parlour Tebet berbeda dengan Moz5 Salon Muslimah lainnya. Jadi, buat kamu yang butuh perawatan rambut ekstra (menangani rambut rontok) bisa banget perawatan di Moz5 Muslimah Beauty Parlour Tebet.

Ozon Therapy Moz5 Muslimah Beauty Parlour Tebet @rryrivano
Ini dikepalaku sedang diberikan Uap Ozon yah, bukan lagi siap-siap mau buat cookies

 

and… time is up!

15 menit kulit kepala dan rambut saya diberikan uap ozone, tapi kaki saya sudah shaking tidak karuan karena sedikit lagi waktu menunjukan pukul 12.20-an. Ini masih harus di keramas lagi loh, setelah itu boleh dikeringkan atau diblow. Tapi saya tanpa ba-bi-bu minta di keringkan pakai handuk saja lalu langsung pakai kerudung πŸ˜…. Ya abis jam satu siang lewat 10 menit anak saya sudah pulang sekolah, mau tidak mau diriku harus dadah-dadah sama hair dryer dan staf Moz5 yang dengan baik hatinya menawarkan untuk meng-hair-drayer dengan dua hair drayer dan dua stafnya (duh staf Moz5 care banget sama aku tu πŸ₯°)

Pesan & Kesan

Pesan dan kesan, pastinya nyaman banget. Secara keseluruhan baik tempat dan staf Moz5 ramah dan baik sekali melayani saya (pelanggannya). Setiap memulai kegiatan para staf Moz5 juga selalu mengajak saya untuk membaca basmalah.

Moz5 Muslimah Beauty Parlour Tebet

waktu yang dibutuhkan untuk pengerjaan perawatan kurang lebih satu jam dan bisa lebih lama, jadi…. pastikan kamu benar-benar dalam keadaan tidak diburu-buru waktu kaya saya kali itu, yang akhirnya merasa sedih, padahal pijatan semua staf Moz5 baik ketika Totok Aura dan Hair Growth Therapy enak-enak 😭. Oh iya ini price list per Agustus 2019 yap.

Moz5 Muslimah Beauty Parlour Tebet

So… terima kasih Moz5 Salon Muslimah Parlour Tebet, terima kasih juga untuk para staf Moz5 yang baik dan ahli, juga terima kasih buat kamu yang sudah membaca tulisan saya. Sampai ketemu di tulisan saya selanjutnya 😘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s