Seaventure Paddle Pop

Siapa yang sudah jenuh dirumah saja?

Wah kalau begini pertanyaannya pasti banyak yang jawab ‘SAYA!!!!’ πŸ˜„.

Baiklah, diriku cerita dulu nih, dibulan puasa kemarin diriku sibuk ga ketulungan, si Juan pun jadi kasian ga ada yang nemenin main. Untunglah ada sepupu-sepupu yang beberapa kali datang main bersama, tapi kalau mereka sudah pulang yah Juan kembali rungsing, jenuh dan bosan banget. Kalau kata saya dan suami, ‘mati gaya’ nih bocah.. jadinya bunda dan ayahnya direcokin sampai ikutan rungsing juga πŸ˜„.

Pas @paddlepop.idn posting ini, beuh langsung jiwa kepo emak bangkit untuk mencari tahu apa nih?!

Nah, Seaventure adalah salah satu kegiatan wisata virtual dunia bawah laut yang bisa ditonton bersama keluarga dari rumah saja yang diakses melalui paddlepopmainyuk.com.

Wah, Seaventure ini cocok banget loh untuk menghilangkan kejenuhan si kecil dirumah, bahkan saya dan suami pun juga ikutan senang mengikuti seaventure di paddlepopmainyuk.com, dipandu oleh kakak dari Jakarta Aquarium anak-anak diperkenalkan dengan hewan laut yang unik-unik, lucu dan menggemaskan. Ga cuma lihat hewan-hewan laut saja, kakak Jakarta Aquarium juga cerita fakta unik tentang hewan-hewan laut ini juga, makin jatuh cinta deh Juan sama hewan-hewan laut. Tidak hanya itu selama mengikuti wisata virtual, games serunya bikin Juan, saya dan suami jadi ikutan juga πŸ˜†. Duh emang kita dirumah butuh hiburan banget kayanya 🀣.

Terus gimana caranya biar bisa ikutan keseruan Seaventure?

Sebetulnya dipostingan instagram Paddle Pop ada penjelasannya, tapi aku akan share pengalaman untuk mendapatkan akses masuk ke paddlepopmainyuk.com.

Seaventure dapat diakses melalui paddlepopmainyuk.com dengan menggunakan kode unik

Baik tampilan PC ataupun Smart Phone akan muncul pilihan ini ya.

Jadinya pertama-tama, pastikan mom membeli 4 Paddle Pop varian apa saja, ingat ya hanya 4 variant, tapi kalau mau lebih yah monggo… karena akupun jadi belinya banyak juga πŸ₯°

Silahkan pilih variant Paddle Pop-nya moms 😍

Ini saran diriku ya, jika moms membeli produk Paddle Pop-nya lebih dari 4 (8-12 Paddle Pop) silahkan transaksi 4 produk Paddle Pop untuk satu struk, jadinya kalau moms beli 12 Paddle Pop bisa dapat 3 struk deh. Nah transaksi pembeliannya bisa dilakukan di Alfamart, Alfamadi, Indomaret. Bisa juga GoMart selama ada struk dari 3 gerai yang diriku sebutkan sebelumnya.

Selanjutnya, foto struk pembelian Paddle Pop dikirim ke WA Paddle Pop di 0858 – 1223 – 1223 , seperti berikut:

Setelah itu moms akan mendapatkan reply arahan untuk mendapatkan kode unik, ga usah takut salah ya, kalau ga sesuai instruski akan ada reply lanjutan sampai betul. Setelah foto struk diterima, validasi data membutuhkan 3×24 jam ( waktu kerja ya) jadi kalau moms kirim fotonya hari Jumat, otomatis validasi datanya memakan waktu sampai Selasa/Rabu di minggu selanjutnya, jadi don’t worry ya. Ini semua bisa lebih cepat atau lambat tapi max 3 hari kerja.

Nah, bagian highlight kuning adalah kode uniknya ya.

FYI, kode unik ini bisa digunakan sebanyak 3x. Jadi setiap keluar dari paddlepopmainyuk.com saat masuk lagi, kode unik dapat digunakan lagi ya. Selama tidak digunakan maka kodenya bisa bertahan hingga 1 bulan.

Selanjutnya moms siap deh masuk ke paddlepopmainyuk.com jangan lupa klik tombol sudah punya kode unik ya, and we ready for Seaventure 🀿

Nah diriku ada beberapa tips nih moms supaya maksimal dalam memaksimalkan semua activity paddlepopmainyuk.com :

  1. Pastikan saat wisata virtual, menggunakan PC atau laptop untuk medapatkan sensasi wisata bawah laut yang memuaskan. Kalau mau lebih seru lagi bisa diakses di smart tv atau tv yang memungkinkan menggunakan kabel HDMI ke laptop.
  2. Saat ingin mengikuti kompetisi foto, lebih baik menggunakan smart phone saat ingin upload foto. Karena hasil download fotonya lebih jernih.

Next yang tidak kalah seru, saya mengikuti activity ‘Main Yuk’. Ada 4 pilihan ide bermain yang bekerja sama dengan Playdate Indonesia. Jadi selain menarik bagi anak-anak untuk dapat bekreasi kesemuanya memiliki tujuan yang positif untuk anak.

Dari ke 4 kegiatan ‘Main Yuk’ ini Juan dan diriku tertarik untuk membuat Oxygen Tank dan Diving Goggle. Dengan berbekal bahan-bahan dirumah akhirnya bisa juga eksekusi, hampir semua bahannya bisa didapatkan dirumah ataupun dibeli.

Petunjuk pembuatannya jelas banget moms, jadi ga bingung-bingung deh. Waktu membuat Oxygen Tank kemarin saya dan Juan benar-benar memanfaatkan waktu ngabuburit. Seperti saya bilang sebelumnya, saya memanfaatkan waktu ketika mulai senggang, jadinya project ini baru bisa diselesaikan beberapa hari. Padahal ga perlu sampai segitunya juga, karena waktu yang dibutuhkan cukup 30 menit saja.

Perlu diingat ya mom, anak-anak harus didampingi dalam pengerjaannya. Karena menggunakan alat dan bahan seperti gunting, lem dan juga piylox.

pengalaman pertama menggunakan pylox

Pada akhirnya Oxygen Tank dan Diving Goggle pun jadi juga, anaknya happy dan mulai ngikutin kakak pemandu Jakarta Aquarium. Sudah dapat dipastikan, wisata virual Seaventure kembali diputar berulang-ulang tanpa bosan ☺️.

Silahkan dicoba ya moms, diiriku jamin anak-anak dan juga mama papa happy menikmati wisata virtual Seaventure, apalagi ada kompetisi berhadiah dan juga activity seru. Lumayan banget loh moms untuk mengisi waktu liburan anak kali ini. Selamat mencoba ya πŸ₯°.

10 Thoughts

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s