Memilih Emas Membutuhkan Kenyamanan

Semenjak jadi ibu, setiap wanita pasti tahu banget rasanya mempercantik diri. Loh iya, kata siapa setelah menikah perjuangan mengurus diri menjadi lebih baik telah selesai? justru masa-masa inilah merawat diri dan menjaga penampilan menjadi satu koenji kebaikan rumah tangga. Konon, apa yang terjadi pada ibu rumah tangga adalah dampak dari pernikahannya. Padahal belum tentu juga demikian ya πŸ˜…, tapi yang amannya jangan beri bahan makanan nitijen untuk berbisik-bisiklah 😎. So marilah kita tetap merawat diri ini ya mom, ketcup dulu semua moms satu-satu.

Balik lagi, ngomongin soal mempercantik diri kayanya para ibu jaman sekarang udah ga perlu dikasih tahu lagi gimana caranya, soalnya ini sih tinggal cari di mana-mana banyak infonya. Hampir semua sosial media bahkan blog pun banyak yang bahas tema ini, tinggal masukan key word-nya lalu search, aseli ini mudah, yang ga mudah tinggal jalaninnya aja πŸ™ƒ… Ga cuma itu, klinik kecantikan pun banyak, yang ga mau ribet bisa langsung cus cari klinik yang oke deh.

Dah ya diriku ga akan bahas bagian mempercantik diri dengan detail, mari kita membicarakan menjaga penampilan, di luar tubuh yang sehat dan kencang (kencang?! kumerasa seperti karet πŸ˜…) , juga pakaian-pakaian yang cantik dan bagus ada satu nih yang dapat mempermanis penampilan yaitu perhiasan. Jujur, rasa jatuh cinta saya kepada perhiasan terjadi setelah menjadi ibu-ibu. Dulu semasa muda, kayanya pakai anting, kalung dan cincin bukan kebutuhan, apalagi pakai perhiasan emas… big no-no. Karena yah perhiasan kayanya cuma buat ibu-ibu yah, padahal enggak demikian juga emang masa muda saya aja kurang tahu soal perhiasan emas yang cakep-cakep 😝.

Jadi di sini saya akan ceritakan tentang perhiasan emas, bagaimana memilih perhiasan emas yang berkualitas dan how to upgrade perhiasan kamu.

GOLDMART 31 Tahun

POlishing Our LEgacy for You

Familiar dengan kata Goldmart? kalau saya familiar banget. Pertama kali saya mendengar Goldmart disebut di salah satu acara stasiun televisi di masa-masa kecil saya ketika menonton. Saat itu saya tidak paham dengan Goldmart, ‘apa sih?!’.. tapi karena setiap acara tersebut, nama Goldmart selalu disebut akhirnya saya paham juga Goldmart ini adalah brand perhiasan emas, tapi yah tidak pernah lihat betul-betul bagaimana wujud produknya.

Namun seiring saya dewasa, dan butuh mencari perhiasan emas yang flawless akhirnya saya bertemu lagi dengan Goldmart. Yah… tanpa terasa 31 tahun Goldmart sudah ada menemani kebutuhan setiap wanita sesuai denga visi dan misi-nya β€œThe Destination for all jewelry needs” dan β€œTo share love and joy through Jewelry”. Dari visi dan misi Goldmart ini saya baru tahu kebutuhan perhiasan emas ini sesungguhnya kebutuhan untuk semua wanita dengan segala usia, anak-anak, remaja, ibu dan juga nenek pokoknya semua wanita. Masalahnya dulu pilihan ibu saya tidak ke Goldmart, makanya ketika saya dewasa pilihan mencari emas kini jatuh ke Goldmart.

Bukan tanpa alasan, saya suka produk Goldmart karena design-design yang manis, flawless dan cantik ketika di pakai.

Rry Rivano, 31 tahun Goldmart, polishing our legacy for you, THE NEW GOLDMART @Margocity Depok, Ground Floor No.18

THE NEW GOLDMART @Margocity Depok, Ground Floor No.18

Showroom Goldmart di salah satu mall Depok yaitu Margo City sudah melakukan transformasi cantik nih. Seperti yang sudah diriku info di judul blog ini mencari dan memilih perhiasan emas, membutuhkan kenyamanan.

Berkaca pada pengalaman pribadi saya, ketika ibu saya mengajak saya mencari perhiasan di tempat beliau biasa membeli perhiasaan. Suasananya saat itu sangat ramai, banyak orang berbicara, kami pun berdiri dan tidak leluasa memilih produk. Pelayanan dari penjual pun seadanya, mengikuti alur pembeli yang sesungguhnya bingung juga memutuskan.

Based on this experience, ketika showroom Goldmart bertansformasi dengan suasana modern minimalis dengan perpaduan warna krem, putih dan little touch of gold pada detail dan pencahayaan… membuat rasa nyaman terasa sekali ketika memasuki ruangan, hatiku pun berujar.. ‘This is it!’. Dijamin kamu akan nyaman dalam memilih perhiasan. Ga cuma itu, disediakan juga armchair yang lembut dan empuk untuk pengunjung yang ingin memilih produk dengan kenyamanan yang super, showcase produk juga dibuat sejajar dengan posisi tubuh ketika duduk, pencahayaan yang terang namun warm terpantulkan pada perhiasan yang membuat mata ga bosen cari-cari produk yang benar-benar menggugah mata dan hati, btw saya mondar-mandir banget sih pas lihat-lihat kemarin. Beneran deh ini pengalaman menyenangkan sekali loh ketika berbelanja perhiasaan. Just try it 😌

Ditambah lagi, adanya sofa berbahan suede lembut warna keemasan yang sengaja ditempatkan dalam ruangan bukan hanya untuk mempercantik butik Goldmart secara keseluruhan, tapi memang diperuntukan bagi para pelangan yang datang bersama pasangan atau keluarga sehingga dapat menunggu dengan nyaman di sana. Fix! no more drama anak minta pulang ketika ibunya sedang fokus memilih perhiasaan yang tepat.

Upgrade Your Jewelry

Saya punya kebiasaan beli perhiasaan emas, sampai bingung sendiri pakainya kapan ya? Belinya juga yang ga mahal-mahal, yang penting beli deh tapi jadinya yah bingung mau pakai yang mana dan kapan, karena di rumah saya cenderung free accessories.

Lalu sempat mendapati tampilan orang yang menggunakan perhiasaan yang agak berlebihan, dari 10 jari tangan kayanya 6 diantara jarinya berisi cincin emas, bahkan satu jari numpuk 3 cincin. Its good when you can combine good, but its too much if you just put on it. Mata saya ga sanggup liat perhiasan overwhelming gini. Dan jadi pengingat diri aja, untuk tidak memakai perhiasan seperti ini.

Rry Rivano, 31 tahun Goldmart, polishing our legacy for you, THE NEW GOLDMART @Margocity Depok, Ground Floor No.18
Bisik -bisik dengan mbak Yolana Limman, “Perhiasan Goldmart bisa ditukar tambah ga ya?”

Lucky me, kemarin saat mampir ke opening brand new butik Goldmart, Mbak Yolana Limman selaku Head of Marcomm Goldmart kasih tahu aku kalau perhiasan Goldmart layaknya emas yang bisa di tukar tambah loh. Sebagai pelopor yang memperkenalkan jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Dengan sistem ini Goldmart menjamin kenyamanan pelanggan dalam berbelanja tanpa harus mengkhawatirkan fluktuasi perubahan harga emas yang kemungkinan terjadi, dengan demikian akan mempermudah pelanggan untuk berbelanja dengan cerdas.

Karena itu, saya akan sharing ke teman-teman konsep upgrade perhiasaan ala saya.

Tentukan Value Emas yang Dibeli

Pertama-tama saya membagi value emas yang saya beli menjadi 2 bagian;

  • Investasi
  • Perhiasan

Layaknya investasi, emas yang saya beli berupa logam mulia, yang memang tujuannya saya simpan dalam jangka waktu yang lumayan lama. Kenapa perhiasan tidak saya anggap salah satu bentuk investasi, karena nilainya akan turun berbeda dengan logam mulia. Dan juga perhiasan memiliki value tersendiri untuk saya, salah satunya adalah appearance pendukung penampilan.

Jadi baru saya pahami sekarang, rupanya dulu saat saya beli perhiasan, anggapannya untuk berinvestasi. Makanya kadang uang sedikit pun saya jadikan perhiasan πŸ˜…, perhiasan banyak, bingung pakainya dan ga ada yang into banget gitu dan kalau dijual pasti ada penurunan harganya. Makanya penting banget di awal, menentukan value emas.

Menentukan Perhiasan Yang Akan Digunakan

Setiap wanita pasti punya prioritas dalam membeli sesuatu, dalam membeli perhiasan pun sama. Tentukan perhiasan yang akan paling percaya diri kamu gunakan, cincin, gelang, kalung atau anting. Nah, kalau sudah menentukan perhiasan yang akan kamu prioritaskan untuk dibeli tinggal datang deh ke butik Goldmart.

Rry Rivano, 31 tahun Goldmart, polishing our legacy for you, THE NEW GOLDMART @Margocity Depok, Ground Floor No.18

Pelan-pelan tambah, kamu akan beli apa lagi next, misalnya diawal sudah punya cincin selanjutnya bisa beli kalung. Balik lagi prioritas percaya diri menggunakan perhiasan yang mana dulu.

Kuantitas Perhiasan

Ingat cerita saya yang mendapati orang menggunakan perhiasan overwhelming, nah sekarang saya memutuskan untuk tidak menambah perhiasan. Cukup upgrade apa yang sudah ada. Sudah punya cincin 1, saya upgrade yang sudah saya punya ini dengan menambah gram-nya atau mencari berlian, atau next kalau saya ada rezeki lagi tinggal upgrade lagi. Selalu seperti ini, dan Goldmart bisa mengakomodir upgrade perhiasan Goldmart yang sudah kita miliki ini.

Nah cocok banget, selama promo opening newlook Butik Goldmart dan merayakan 31 tahun Goldmart, polishing our legacy for you. Banyak banget promonya.

Sekali lagi Goldmart menyediakan kebutuhan perhiasan emas tidak hanya untuk ibu-ibu saja ya, dari tua sampai muda Goldmart menyediakan kebutuhan perhiasan ini. Jadi jangan ragu untuk mencari perhiasan dengan nyaman dan di bantu dengan sales counter yang baik-baik dan membantu memberikan informasi tentang produk dengan jelas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s